GALLERY MUSLIM " ABU HILYA " ,Samping Masjid al Hidayah, JL. Bandes kel. Duri Barat Mandau - Bengkalis - Riau. Untuk pemesanan / pembelian: silahkan datang ke Gallery kami atau hubungi / Sms ke nomor 085374291764 / 081378973426 atau kirim email ke aidi.rahmat@yahoo.co.id /cerdasbangun@ymail.com
jangan lupa...! untuk menyertakan nama dan alamat tujuan pengiriman.... bila pembelian dilakukan lewat sms atau email

Minggu, 01 April 2012

Terjemah Tafsir Jalalain 2 jilid

 

TERJEMAH TAFSIR JALALAIN 2 JILID
Pengarang : Imam Jalalain
 Penerbit : Sinar Baru
Harga : Rp 207.500 
Tafsir Jalalain adalah tafsir yang sangat istimewa. Para ulama memberikan perhatian khusus dengan menghasilkan karya ilmiah lain berupa hasyiyah (catatan kaki), syarah (penjelasan), dan ta’liq (komentar) atasnya, sehingga makin memperkaya pemahaman ilmu dan tafsir Al-Qur’an.


Di Indonesia, ribuan pesantren menjadikan tafsir ini sebagai rujukan utama yang harus dikaji semua santri untuk pelajaran tafsir Al-Qur’an. Demikian pula di berbagai lembaga pendidikan dunia Islam pada umumnya, terutama di negara-negara Asia Tenggara. Sungguh tidak mengherankan jika Tafsir Jalalain digunakan sebagai referensi pertama dan utama di lembaga-lembaga pendidikan dan kajian di berbagai pelosok dunia, sebab tafsir ini memiliki banyak keistimewaan.



Tidak ada komentar: